" they shall beat their swords into plowshares and their spears into pruning hooks..nation shall not lift up swords against nation..neither shall they learn war anymore "

Kamis, 27 Februari 2014

for unforgotten face #2

Maaf ,apakah aku membangunkanmu dari mimpimu kawan?
Karena ada pertanyaan yang tiba tiba saja melintas dipikiranku....
Rasanya aku mulai kehilangan jalan ku kawan...
Sejak saat itu kamu membiarkan ku melakukan hal hal yang sebenarnya di luar kemampuanku...
Bertahun-tahun aku berjalan merintisnya sendiri...
Sangat banyak yang bisa kita lihat malam ini tapi mengapa kamu tutup mata kamu untuk selamanya???
Kenapa aku tidak bisa menutup mataku juga???

Tolong aku menemukan jalanku lagi...
Tiada lagi detak nadi didalam diriku dan aku terlihat diam membeku sendirian tanpa ada sesuatupun yang dapat aku ucap...
Semua itu karena aku kehilanganmu dan sejak saat itu aku ingin menjadi sesuatu yang lain...
Lalu sekarang Apa?
Mungkin sekarang kamu sudah pergi dan sudah istirahat dalam damai...
Tapi suatu hari nanti kau akan menemukan,semua kejadian masa lalu itu telah membutakan kita semua...
Dan lalu menyeret kita semua jauh kebelakang disaat kita bisa melihat masa depan dengan mata...
Langit yang terlihat biru cerah tidak dapat lagi kamu pandang, tapi tentu kamu tahu apa yang sedang terjadi disini...

Jika kau hanya membuka pikiranmu saja,lalu suatu saat kau akan menemukan bahwa masa lalu itu telah meninggalkan kita disini...
Aku bisa melihat sebuah gambaran yang jelas, itu gambaran wajahmu, ingatan tentangmu kawan...
Aku bisa mendengar suara-suara yang memohon agar kau tetap tinggal, tapi ketahuilah kalau kami tidak lagi berjalan sendirian...

Aku bisa mengandalkan Tuhan didalam hidupku, karena hanya pada Tuhan adalah sebuah tempat untuk aku mengadu...
Jadi Tuhan,jika Engkau mendengarku,biarkanlah aku untuk mengetahuinya dan mampu mendengarkanMu
Jika kau mendengarku biarkanlah aku mengetahuinya
....
......
RIP my old friend Ray Adiputra (July 1989 - February 2011)
http://www.4shared.com/mp3/e5vmjnepce/Save_Me_Piano_by_August_Aran.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar