" they shall beat their swords into plowshares and their spears into pruning hooks..nation shall not lift up swords against nation..neither shall they learn war anymore "

Senin, 03 November 2014

Missing In .......

Menatap hari yang gelap disini, sembari berdoa bahwa mentari takkan terbit
Jalani hidup dalam kesunyian, dan aku juga tau perasaan ini pasti tak benar
Berikanaku keberanianmu untuk berdiri dan bertempur malam ini
Berdiri dan melawan semua pikiran imajinasi yang tak masuk dalam logika


Perasaan yang tak menentu masih terus berkecamuk
Untuk menantangMu aku haruslah kuat
Kan kususuri jalanMu yang sulit ini
Dan mungkin aku percaya kalau jalanMu tidaklah pernah ada ujungnya


Ini tidak menyenangkan namun aku pernah di sini sebelumnya
Aku jauh dari rumah dan kujalani hidup yang terlalu sulit
(Bukan caraku melawan ini, hanya kuinginkan hal yang lebih baik)
Beberapa orang ketakutan, beberapa lagi membunuh untuk bersenang-senang
Ambillah ini dari kesadaranku dan tolong hapuslah mimpiku

Bertempur demi kehormatan, bertempur demi hidupmu, berdoa pada Tuhan bahwa pihak kita benar
Meski kita memang aku mungkin masih kalah, hingga aku dapat kembali lagi kepangkuanMu
(Takut tak bisa keluar hidup-hidup, hanya membunuh yang kutahu)
Tak ada yang memberitahuku alasan kita di sini
Kupegang senjata maka tak ada yang perlu ditakutkan
(Tiap hari, berganti waktu berganti musim namun tak ada hal nyata tuk ditunjukkan)

Kususuri kota ini sendiri, kenangan yang menghantui berlalu
Seorang diri menyusuri jalan malam ini
Maafkan kesalahanku dan jangan lupa bahwa aku masih begitu muda
Untuk mati dan mengorbankan diri hanya demi sebuah nama yang tidak pernah aku kenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar